Kata Mutiara Islami (Ramadhan)



*Telah dilombakan dalam Event Menulis Kata Mutiara FAM Indonesia 2014.
/1/ “Di kala waktu berbuka tiba, seteguk air putih bukanlah menu yang istimewa. Namun sangatlah nikmat untuk dirasa. Saat itulah Allah mengajarkan kepada umat manusia untuk selalu bersyukur atas segala nikmat-Nya”.
/2/ “Dari sahur hingga berbuka, dari berbuka hingga sahur tiba, lakukan hal yang bermakna. Alihkan perhatian dan cinta kasih Allah Swt kepada Anda. Maka Anda akan mendapat manfaat puasa diantara lapar dan dahaga.”
/3/ “Jadilah satu diantara sekumpulan insan yang beriman. Seperti Allah memilih 1 dari 12 bulan pilihan. Maka ber-fastabikhunal khoirot-lah dengan jalan yang Allah tunjukkan.”
/4/ “Sempatkanlah membaca dan menulis (yang baik) untuk menambah wawasan di bulan Ramadhan. Serta rajinlah tadarus Al-Qur’an sampai katam. Semoga Allah melimpahkan kemudahan terhadap apa yang kita kerjakan.”
/5/ “Pancarkan wajah berseri diiringi ketulusan hati dalam menanti bulan suci. Sampai kemenangan tiba berkumandangkan kebesaran Illahi menyambut hari nan fitri. Sejatinya, hanya kepada Allah-lah jiwa dan raga ini akan kembali.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Muhasabah

Contoh Teks Master of Ceremony Acara Formal